Senin, 22 Oktober 2012

Analogi cinta dan..........

Analogi cinta dan substansi genetik
Gen ada 2 macam, gen dominan dan gen resesif. Dalam berhubungan juga ada 2 tipe orang. Tipe pertama, orang yang dominan memberikan cintanya. Tipe kedua, orang yang resesif dalam memberikan cintanya. Hidup itu pilihan. KAU YANG MENYAKITI ATAU KAU YANG DISAKITI.

Analogi cinta dan kopi. 
Cinta itu seperti meracik kopi. Kamu harus menambahkan gula agar membuat kopi itu menjadi manis. Jika kamu ingin membuat cinta itu manis, kamu dan dia yang harus meraciknya, bukan orang lain. Seperti kopi, cinta kadang pahit. Tapi, itu yang menjadi daya tarik cinta. Cinta tanpa kepahitan&luka bukanlah cinta...

Analogi cinta dan reaksi spontan pada sel volta.
Reaksi spontan pada sel volta akan berlangsung jika hasilnya positif. Cinta juga akan berlangsung jika hasilnya positif. Positif dalam arti, keduanya saling mendukung&tidak saling menyakiti.

Analogi cinta dan proses fotosintesis.
Kamu seperti H20 yang masuk ke dalam akar pikiranku secara osmosis. Dan kamu pergi seperti glukosa dan CO2 secara difusi. Kamu pergi meninggalkanku, kau datang lagi dan pergi lagi. Seperti itulah cinta. Mengalami perubahan dan kembali ke step pertama. Saya sebut siklus.

Analogi cinta dan reaksi terang pada proses fotosintesis.
Reaksi terang pada proses fotosintesis memerlukan matahari sebagai komponen utama agar reaksi tersebut berlangsung.  Reaksi cinta membutuhkan kamu sebagai komponen utama, agar reaksi ini bisa berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar