Minggu, 21 Oktober 2012

Minggu ceria

     Minggu. biasanya hari minggu aku selalu diem dirumah, tapi beda sama hari ini. aku bakalan sibuk lagi hahahaha. aku bakalan pergi beli sepatu&makan sama ibu&adikku. aku seneng jadi orang sibuk. kenapa? karena artinya kalau aku jadi orang sibuk, aku ga punya waktu buat mikirin hal-hal ga penting atau biasa dikenal dengan istilah 'galau'.
     Akhirnya kita nyampe di toko sepatu. ga perlu waktu lama buat aku milih sepatu. au langsung ngambil sepatu itu dan bilang ke mbanya "mba, nomer 6". akhirnya diambillah sepatu itu oleh si mba-nya dan dikasih ke aku. lalu, aku membayarnya.
     Aku selalu suka sama merk sepatu ini. simpe tapi keren. nih sepatunya

Abis beli sepatu.. kami bertiga makan di sebuah restaurant jepang. setelah makan, aku dan ibu mengantar ray, adikku untuk main permainan yang ada di lt. 3..
Percaya ga? aku main permainan itu. di bacaannya anak dibawah 17 tahun bisa main. nah, aku kan 16 berarti aku masih bisa main;p jadilah aku anak kecil kembali.. main serodotan dll.. how i miss my childhood...........

abis main permainan itu, aku pulang dengan bis damri ber-ac hahaha. ini pertama kalinya aku naik bis damri ber-ac. ternyata nyaman juga. ga ada yg ngeroko dan semuanya tertib. sepertinya transportasi di indonesia berkembang ya,, walaupun sedikit hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar