Senin, 22 Oktober 2012

Somebody that I used to know

     Kemarin aku dan kamu tidak saling mengenal. Hari ini aku dan kamu saling suka. Besok, aku dan kamu saling menjauh. Lusa, aku dan kamu saling tidak mengenal kembali. Betapa hidup cepat berubah............
     Aku mengenal dekat dia kurang lebih 17 bulan. Kami se-SMP dan se-SMA tapi kami baru saling mengenal ketika kami berkenalan di Facebook, tahun 2011.
     Hari itu hari ulang tahunku, aku membuka wall di fb, membaca dan membalasnya satu persatu. Ada wall dari seseorang yang bernama Imam Najib. "Oh ini sih yang dulunya SMP 9, sekarang di SMA 9 juga" itu yang ada di pikiranku ketika dia mengucapkan "Selamat ulang tahun ya Gio" di wall fbku. Entah mengapa ada sesuatu yang berbeda ketika aku membalas wallnya. Tidak biasa. Ada rasa yang tak biasa.
     Aku dan dia sering chat, bertukar nomer handphone, smsan dan tidak lama kemudian pada tanggal 26 Januari 2012 dia mengajakku pulang bareng.
     Aku sangat senang, sangat.... Karena pada saat dia mengajak pulang aku sudah menyukainya
     Bel sekolah pun berbunyi. Hati ini tak karuan rasanya. "Ayo" ucap dia singkat pada saat pertemuan pertama yang dekat itu "Iya" kataku.
     Kami pulang bareng tapi, tanpa disangka dia membawaku ke arah Bandung utara. Kami berdiam di suatu tempat. Ternyata dia menyatakan perasaannya. Hahahaha rasa senang yang tidak bisa diungkapkan lagi. Akhirnya kami resmi pacaran dari tanggal 26 Januari 2012.

     Pacaran. Kami pacaran. Tidak beda dengan anak muda lainnya, pacaran kami pun mengalami banyak masalah. Tapi kami selalu bertahan. Aku sangat mencintainya, sangat..... Dia laki-laki pertama yang aku kenalkan pada keluarga besarku. Aku berharap aku bisa serius dengannya.

Ini foto-foto aku & dia. Foto-foto favorite yang ada di handphoneku.
Ini foto pas hari ulang tahun aku yang ke-16. 1 Januari 2012. Imam hari itu bawa kado berupa jam hello kitty, kue dan bunga. Terlalu manis tanggal 1 Januari 2012 tuh. Imamnya ganteng banget pas hari ulang tahun aku

 

 Kalau yg ini fotobox aja iseng-iseng buat kenang-kenangan hahahahah

 Ini kita lagi webcaman, di rumah aku... pas hari libur. dia selalu bilang akngen sama aku kalau ga ketemu aku. dulu.
 ini foto kita waktu di air retjun cimahi. aku suka sama foto ini, kitanya serasi, kompak. foto ini diambil bulan mei 2012. dulu.


Hahahaha itulah deretan foto-foto aku sama dia, DULU. Sebelum semuanya berubah. Sebelum semuanya terasa baik-baik aja. Sebelum kami putus akhirnya di bulan Juni.
Jujur, aku ngerasa jadi manusia paling ancur banget. gatau apa yang mau aku lakuin, berantakan........ entahlah.
Analogi cinta dan substansi genetik. Gen ada 2 macam, gen dominan dan gen resesif. Dalam berhubungan juga ada 2 tipe orang. Tipe pertama, orang yang dominan memberikan cintanya. Tipe kedua, orang yang resesif dalam memberikan cintanya. Hidup itu pilihan. KAU YANG MENYAKITI ATAU KAU YANG DISAKITI.
Semuanya berubah. Entah kamu atau aku. Kamu terasa orang asing bagiku, mungkin juga kamu merasakannya. Now, You're just somebody that I used to know.............

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar