Jumat, 09 November 2012

Awesome vs Zonk

     Pernah ga ngerasain minder pas lagi suka sama orang? Ngerasa kita itu suka orang yang luar biasa, sementara kitanya sendiri zonk, amat sangat tidak pantas buat dia.
     Kamu ganteng, aku jelek. Kamu terkenal, aku biasa aja. Kamu pinter main alat musik, aku engga. Kamu menarik, aku engga. Kamu banyak disukai sm orang, aku engga. Kamu banyak bakat, aku engga.
     Pernah diajak ketemu sama dia. Bukannya seneng, malah bingung. Bingung karena minder. Di otak tuh udah mikir, pasti orang-orang ntar liatin aku kaya handsome and the beast.
     Baru kali ini aku suka sama orang dengan amat sangat banyak pertimbangan. Pertimbangan ini itu dari a sampe z udah aku pikirin kemungkinannya kalau aku nekat suka sama dia. Suka sama orang yang 'terlalu tinggi' itu ga enak ya, deket sama orang yang 'terlalu tinggi' juga ga enak. Jadi ngerasa ciut sendiri, hehehe.
     Sebenernya keadaan seperti ini normal ga ya buat usia remaja? Atau keadaan ini ada masalah dengan gangguan psikis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar