Senin, 19 November 2012

Move on............

Percaya ga move on itu cuma masalah waktu dan kemauan kita untuk membuka diri?
Dulu, aku kekeuh ga mau move on ga mau move on. Aku pengen dia aja titik.

Tapi lama kelamaan perasaan itu hilang sendiri dimakan sama waktu huahaha. Aku ga ngerti kenapa pacaran 17 bulan sama pacaran 3 bulan lamaan pacaran 3 bulan move onnya. Lama kelamaan aku ngerti.
Ternyata waktu pas sama yg 3 bulan itu aku bener-bener nutup diri, ga mau deket sama cowo manapun, cuek ke semua cowo. Alhasil pada takut mau ngedeketin juga hahaha. Nah yg pas pacaran sama yg 17 bulan ini, setelah di ceramahin ini itu sama temen-temen dan putusnya juga cukup mengenaskan gitu yaaa.... Dan ga berapa lama kemudian dateng seseorang yg bikin aku nyaman, tanpa dipaksakan move on itu berhasil dengan sendirinya....



Nih kalau kata Dwi sih gini:



Tapi, move on ga selamanya enak loh. Ada kalanya kita move on sama orang yg salah, atau kurang tepat lah ya. Dan aku bener-bener ngerasain gimana sebelnya move on sama orang yg ga tepat.
Pas akunya biasa aja, dia kaya yg ngasih harapan (i think) Pas akunya udah suka, eh dianya ga tau deh pergi kemana... hahahahaa

Ya, itulah hidup ya. Semua ada pilihan, yg menentukan itu kita. 
Lesson I learned: Jangan terlalu cepet move on, ntar sakit hati. Kedua, jangan terlalu diambil serius kalau orang ngedeketin, kalau ga jadi ntar sakit hati

Ya, aku peserta remedial hati........... Hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar